Menurut pendapat saya, sebaiknya "Carilah ilmu setinggi-tingginya"...
saya sependapat dengan suami Mba....
ga ada salahnya belajar sebanyak-banyaknya....
karena makin banyak belajar kita makin sadar bahwa makin banyak hal yang
kita ga tahu....

jd menurut saya lagi...
hubungan antar pekerjaan dengan pendidikan tidak selalu relevan....

jadi sok aja mau belajar ........

"tprahayu" <[EMAIL PROTECTED]>
01/23/2008 10:20 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
[balita-anda] bagaimana menurut anda

Ngomongin soal orang tua yang cerdas, saya ganti topik \ subjectnya ya.
Bagaimana menurut anda?????

Seandainya ada seorang wanita yang dimasa kuliahnya sudah dinikahkan
dengan
seorang pria dengan ekonomi mapan sekali. Akhirnya setelah sempat cuti
kuliah, sekarang wanita itu meneruskan kuliahnya untuk mendapat gelar S1.
Padahal wanita itu tidak ada keinginan untuk jadi karyawan, begitupun dg
suaminya, tidak mau si istri bekerja di kantoran.
Yang jadi pertanyaan.. bagaimana menurut moms and dads , apakah tidak
sia-sia kuliah yang diambil oleh si istri saat ini ? Kalo saya fikirkan,
sebaiknya si istri g usah ambil S1 tapi menuntut ilmu yang lebih berkaitan
dg urusan rumah tangga. seperti les masak, jahit, mendidik anak dll.
Uangnya
ditabung buat pendidikan anak.
Tetapi suami saya berfikir tidak demikian. Suami saya berfikirnya " apa
salah seorang ibu RT seorang S1, trus dia pake hadist " Allah akan
meninggikan derajat orang yang beriman dan berilmu ". Dengan si istri
ambil
S paling tidak pola fikirnya berbeda dan akan jadi orang pintar supaya
anaknya jadi pintar juga.

Jadi bingung, seharusnya saya berfikir seperti apa ? apakah seperti pola
fikir saya sekarang atau pola fikir suami saya ?
Menurut kalian gimana ?