sebaiknya sih kita tetep bisa tentukan yg terbaik buat anak ya...
karena nebu sendiri berarti memasukkan obat2an yg MUNGKIN tidak dibutuhkan
anak..

skg ini banyak sekali hal2 yg dikomersilkan oleh dunia medis... misalkan
alergi dan asma... sampe2 ada klinik khusus alergi imunologi, nebu... de el
el ...

padahal intinya siy adalah avoidance dan home treatment....

kita sebagai ortu seringkali merasa gak tegaan sehingga kita melakukan hal
yg mungkin tidak baik buat anak :)

mbak herny tau nggak yg dimasukkan ke dalam nebu itu obat apa saja?

kalau mau mengeluarkan dahak bisa kok dengan terapi uap... tanpa efek
samping dan efektif (asal tau caranya), dan tentunya, bebas efek samping
(gak kayak nebu yg ada efek sampingnya)....

--
Intan Dima
http://muslimahjelita.multiply.com (jilbab dan busana cantik)

Atau silahkan japri untuk melihat katalog terbaru (saat ini hanya ada
katalog jilbab dan busana).

Kirim email ke