From:
[EMAIL PROTECTED]
a.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED]
lita-anda.com] On Behalf Of Devi Wijayanti
Sent: Monday, May 12, 2008 8:53 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Need Advice : Kosa kata Kasar anak ..

Mbak Illa, thanx advice nya... nanti aku akan discuss dg suami supaya
aturannya gak di buat saklek banget....

Kayaknya hampir sama ya kasusnya dg saya......
Kebetulan di sekolah (play group) Dimas anaknya manis-manis.... Dan
kebetulan juga mereka suka banget main ama Dimas dan suka niru apa yang
Dimas kerjakan & di ucapkan...
Sampe ada yg protes waktu Dimas bilangin temennya '..waahh kamu bodoh
sekali...'
Waktu temennya gak mau ngambilkan mainan Dimas yang jatuh .. (duuh.. koq
jd bossy banget anakku) Ortu teman2 di Play group bilang, kalo Dimas jgn
sampe kebanyakan kosa kata baru yg kasar.. karena takut di ikuti teman2
lainnya....