Dikasih pengertian terus aja mbak jangan bosen..
umur 3 tahun emang lagi suka "membeo" gitu..
anakku juga seumuran gitu sering banget ngikutin kata-kata yang kasar,
ngerti nggak ngerti aku kasih tahu aja terus
Pokoknya harus konsisten..tiap omong kasar, tegur..kasih tahu. Tiap diulang
kasih tahu lagi, jangan bosen deh.
Apa yang dilakukan mbak devi n suami dah betul kok. Kalau bisa, cari temen
sepantar yang kira-kira bisa kasih good influence.
Nanti kalau sudah besar n kita konsisten Insya Allah juga berubah..anakku
malah sering ngingetin kalo mama or ayahnya nggak sengaja ngomong g*bl** pas
lagi nyetir. Jadi ortunya deh yang harus instrospeksi

Pada tanggal 12/05/08, Indah Khrisnayanti <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

> Hai Mom,
> Anakku Verrel (3,9th) jg gt...
> Lg suka ngomong : "dasar bodoh, gila, dan hajar!!....ck..ck..ck..:(
> Pertama denger jg kaget..tp setelah diamati ternyata kok ya,cuma
> ngebeo...alias niru aja...jd sbenernya lom gt ngerti artinya...mungkin
> denger dr TV, (skrg aku jarang bgt nyalain TV dirumah,...) Dan aku cb utk
> ga
> bereaksi "heboh" klo dia udah mulei "kumat" kadang dialihkan...ajak dia
> baca2 bukunya, menggambar....ato nyanyi...hehehe....
>
> Alhamdulillah siy, udah agak berkurang, ntr klo lg good mood, br deh
> [...]

Kirim email ke