aku juga sedang memantau anak sulungku secara sekarang dah akrab sama
tetangga2 baru... selama ini di sekolah (yg tak terpantau) sih enggak pernah
kedengaran Rifqi ngomong jelek ... wah mbak Devi, aku lama di Makassar nih,
pingsan ngkali aku klo denger anakku ngomong gitu.. he he he... yang aku
masih bisa awasin emang Aisha, totally kekontrol tontonan tipinya, bicaranya
en ngasih contoh yg bener... mudah-mudahan bisa kayak Rifqi ampe kls 4
ngomongnya blom pernah terkontaminasi (yg aku denger lho... di rumah en klo
lagi ngomong ke temen2nya).... dari kecil udah kita ajarin klo ada kata-kata
baru yg dia gak ngerti artinya, tanya dulu ke ayah ibu sebelum
"dipake"....mudah-mudahan masih manjur ke adiknya juga...

Kirim email ke