Mbak yanti,

Berdasarkan artikel yg saya baca, kalo alergi itu merupakan hypersensitive
kita punya imun system. Imun sistem kita salah mengidentifikasi sesuatu yg
masuk ke dalam tubuh kita sbg sesuatu yg merugikan dan menyerang sendiri (
autoimmune ) dgn berlebihan dari pada yg semestinya. Hal ini akan
menyebabkan alergi pada kita yg semestinya di lindungi tetapi tidak
dilindungi.

Imun sistem sel kita itu sbg penjaga atau polisi di dalam tubuh kita,
mencari sesuatu yg merugikan di dalam tubuh kita dan menyerangnya. Problem
muncul kalo imun system sel kita salah mengindentifikasi sel yg baik
dianggap sbg invader/penyusup dan menyerangnya membuat badan kita auto imun
disease.

Goji itu mampu membedakan imun system lebih efective antara lawan dan kawan.
Polisakarida yg ada di Goji mampu membuat imun system yg lebih kuat dan
sehat dan mengontrol sel komunikasi satu sama lain lebih efektive.

Goji juga mensupport healty imun system dgn pertumbuhan lebih cepat bakteri
yg baik di dalam system pencernaan kita. Kombinasi buah ini terdiri dari
fiber dan polisakarida yg mempercepat pertumbuhan bakteri baik atau dikenal
probiotik.

Probiotik ini mempunyai manfaat:
1. Memperkuat fungsi imun sistem tubuh
2. Protek bakteri yg menyebabkan penyakit
3. Membantu proses pencernaan
4. Membantu mengurangi resiko alergi ( respiratory system dan skin alergy )

Semoga bermanfaat yah sharingnya...

Rgds,
Hery