Nah entu ane setuju tuh, perempuan itu harus mesti kudu serba bisa, jika ada
apa2 dengan suami, masih bisa survive, gak harus bentuknya kerja kantoran
ya, tapi punya keahlian atau ketrampilan lainnya, atau at least bisa jualan
ya. Karena saya gak punya keahlian ketrampilan, belon bisa jualan (belum
bisa jualan ya..atau belum ada niat tepatnya), jadi pilihan ya balik dulu ke
pertama, yaitu kerjaaa....:).