From: titik rahayu [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, June 13, 2008 8:11 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Help, tagihan Tlp rmh misterius?

Dear BA'ers,

  Help dong, ada yg punya pengalaman ga? Share plz? Pagi ini aq serasa kena
serangan jantung, stlh bbrp hari coba cek tagihan tlp rmh lwt 109 (biasa
ngecek dl) ga bisa2 krn ktnya "tagihan anda masih dlm proses", akhirnya pagi
ini bisa dan tau ga jumlahnya Rp777.648. Bener2 spt kena serangan jantung
krn biasanya tlp rumah paling mahal aja masih under Rp150rb. Dlm rincian
diblg ada percakapan internasional  600rb. Saya tanya2 ke org rumah, jelas
ga ada yng pernah pake, wong gmn caranya aja ga tau, percakapan
internasional kan musti ada kode negara dll kan? Asle kaget n bingung abis,
mana dirumah ga ada org sementara saya bekerja?Tindakan awal sih mo print
out dl neh? Stlh itu gmn ya cara meng clear kan nya? Bisa juga sih ditutup
aja tuh tlp rmh soalnya suami jg dah lama pengen nutup tp kan ga enak kl
caranya begini? Help dong BA'ers, share solusinya gmn ya? Apakah pihak
TELKOM bisa tuh diajak untuk meng clear kan nantinya? Help bgt. makasih
sblmnya.

  Salam, Titik Rahayu S. (jdgamoodngapa2inkrndahbtajapagi2)