Terima kasih banyak untuk semuanya, BA emang teopebegete TOPS abis. Barusan
saya coba tlp ke 108 trs dikasih no 147 (krn mo tlp dr pagi ga bs sibuk ada
bos, skr bos kluar jd bisa gerak dikit deh, curhat lg...). Si mas CS blg kl
saya ajukan claim aja ke wilayah telkom rumah saya, yaitu Fatmawati atau
Kalibata. Terima kasih banyak bgt buat semuanya. Mudah2an Allah SWT mempermudah
urusan saya shg cepet selesai dan tidak berpanjang2. Terima kasih sekali lagi
ya yg dah share dan kasih masukan dan semangat.

  Salam, Titik (+cinta sm BA)

Kirim email ke