From: Shinta <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Friday, June 13, 2008 10:39:15 PM
Subject: Re: [balita-anda] Help, tagihan Tlp rmh misterius?

iya mbak dateng ke telkom minta print out nya dulu baru di check siapa yg
pake,pengalaman saya,telpon rumah saya program yg bisa keluar cm untuk
telpon lokal aja n kunci telpon saya simpen di lemari saya,eh tiap saya ke
kantor asisten saya langsung ambil kunci trus make telpon buat nelponin
temen2nya seluruh indonesia,tagihan saya jadi jebol sebulan 2.5 juta,nangis
bombay deh..mau marah asistenku dah gak kerja di tempatku lagi

shinta