Dear BA'ers,

  Maaf dan makasih banyak sblmnya, akhirnya tadi saya ke Plasa Telkom Mampang
(krn rumah di Jak-Sel jd prosesnya lebih cepet kl dtgnya ke Telkom yg Jak-Sel
jg) dengan membawa surat kuasa dan fotokopi ktp pemilik tlp yang lama.
Alhamdulillah saya hanya membayar tagihan Rp101.617 (dari awal tagihan 777rb).
Berkasnya sudah masuk dan akan dicek oleh pihak Telkom. Ternyata, Telkom enak
koq skr, dah canggih, mudah, dan menyenangkan CS nya (duh zaman skr kayanya CS
itu top2 bgt ya).  Makasih bgt ya tuk semuanya, sekali lg, makasih.

  Salam Titik Rahayu S. (anothersatisfiedcustomerofBA)

Kirim email ke