Baruu aja temen sebelah bangku juga ngalamin hal ini
tagihannya 1 juta lebih, dan 600rb nya itu adalah total tagihan ke 1 nomor
HP
di antara anggota keluarganya gak ada satupun yg kenal nomor tersebut
di contact ke nomor hp tersebut, pemilik hp juga tidak mengenal nomor yg di
sebutkan, tidak mengenal salah satu anggota keluarga tersebut.
akhirnya penyelesaian diambilalih pihak telkom, pihak telkom mewajibkan
pelanggan membayar sesuai tagihan yg memang percakapan yg diakui.
untuk percakapan nomor yg tidak di kenal diatas, pihak telkom yang akan
menginvestigasinya.

Coba aja deh bu, semoga bisa juga berlaku di telkom manapun

Salam
=Icho=

On 6/13/08, dianita anggraini <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> mba, familiy saya juga pernah mengalami kayak gitu, tiba2 tagihan telpon
> rumah nya mencapai lebih dari 1 juta. nah waktu di print out tagihan nya
> yang dia liat banyak banget premium call kayak 0809 xxx xxx. Nah akhirnya
> dia mau ga mau harus bayar juga itu tagihan tapi dia minta untuk di lock
> premium call nya, jadi dia ga bisa melakukan premium call lagi. semoga bantu
> ya mba.

Kirim email ke