hmm
joey lagi joey lagi :)
mbak yanti
joey ini adalah ponakannya sahabatku sewaktu sma, sebutlah namanya Ny.
Pt (sampai skg kita masih kontek2an)
aku gak ngukutin ttg joeynya, tapi menurut sahabtku, joey sudah banyak
perkembangan
nah, aku mau sharing ttg ny, Pt

Ny, Pt ini saking ketakutannya sama vaksin (gara2 vaksin menjadi satu2nya
tertuduh yg menyebabkan joey autis), anak2nya tidak diberikan MMR, HIB, dan
vaksin2 penting lainnya

tapi ternyata, anak pertamanya (cowo, skg 4 tahun) tetep menunjukkan gejala
autis....

nah kalau sudha begini, siapa lagi yang mau disalahkan? gen kali ya ;)
soalnay beberpa peneliotian terbaru menunjuk bahwa gen paling berperan
penting :) tapi semua masih belumpasti, cuma, kalau vaksin ygmenjadi
tertuduh, rasanya sudah old-fashioned ya pendapat ini....

On 6/23/08, Lif Rahayu <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mbak Yantie,
>
> Sudah cukup lamaaaaaaaaaa sekali memang polemik di sekitaran imunisasi.
> Mungkin ada baiknya dilihat2 di database email yang dulu2, atau buka2 situs
> dari who, mayoclinic, aap, baca sana sini. Saya sendiri masih berkeputusan
> untuk memberikan imunisasi untuk anak saya. Bismillah dan insyaAllah semoga
> terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Kirim email ke