pilek gak perlu obat mbak
yg dibutuhkan adalah daya tahan tubuhnya.... virus itu ada umurnya, usia 5
hari dia akan tari sendiri... selain itu, virus makin cepat mati jika:
- daya tahan tubuh meningkat (istirahat yg banyak dan makan makanan yg
bergizi)
- demam (virus gak kiat di suhu panas)

jadi gak usah dikasi alco ya...

> Dear Moms,
>
> Nanya dong,
>
> anak aku sekarang lagi pilek, di rumah ada obat ALCO,
> kalo aku mau ngasih, dosisnya berapa ya?
> dia udah umur 11 bulan, berat 9,4 kg. Oya, anakku masih minum ASI, selain
> makan bubur tim.
> apa perlu vitamin juga? selingannya sih aku masih kasih buah ; jeruk,
> pepaya, apel, pisang, dll...
> atau ke dokter aja ? cuman takut dikasih obat macem2 nich...
>
> please masukannya dong moms...
>
> thanks banget sebelumnya
>
> yantie
> [...]

Intan Dima
http://muslimahjelita.multiply.com (jilbab dan busana cantik)
http://wahlucubanget.multiply.com (keperluan anak)
http://studiosatuthewedding.multiply.com (jasa fotografi)

Atau silahkan japri untuk melihat katalog terbaru (saat ini hanya ada
katalog jilbab dan busana).

Kirim email ke