iya mbak... saya juag gitu kok, pengen jalan pintas
tapi dikasi obat kayak ALCO kan sama aja anak gak bakal sembuh dariobat
itu....
jadi pintasnya dimana ya? ehehehehehe

> pileknya baru kemarin mbak lif, demam sih gak ada, tiba2 aja langsung
> pilek.
> aku kasian aja liat dia bersin2 dan hidungnya meler.
> iya sih, aku baca2 artikel di sehat group juga bilang gak perlu obat...
> tapi ya itu tadi...naluri ibunya kadang mengalahkan logika, pengen anak
> cepet sembuh aja...pengen jalan pintas...
>
> ALCO itu gak boleh dibawah 2 tahun ya? Waduh, padahal kan obat itu dikasih
> sama dsa nya waktu dia pilek dulu (2 mingguan, gak sembuh2).
> Tadinya sih, mau aku kasih aja dengan kira2 sendiri dosisnya, (Dari dosis
> [...]

Intan Dima
http://muslimahjelita.multiply.com (jilbab dan busana cantik)
http://wahlucubanget.multiply.com (keperluan anak)
http://studiosatuthewedding.multiply.com (jasa fotografi)

Atau silahkan japri untuk melihat katalog terbaru (saat ini hanya ada
katalog jilbab dan busana).

Kirim email ke