pileknya baru kemarin mbak lif, demam sih gak ada, tiba2 aja langsung
pilek.
aku kasian aja liat dia bersin2 dan hidungnya meler.
iya sih, aku baca2 artikel di sehat group juga bilang gak perlu obat...
tapi ya itu tadi...naluri ibunya kadang mengalahkan logika, pengen anak
cepet sembuh aja...pengen jalan pintas...

ALCO itu gak boleh dibawah 2 tahun ya? Waduh, padahal kan obat itu dikasih
sama dsa nya waktu dia pilek dulu (2 mingguan, gak sembuh2).
Tadinya sih, mau aku kasih aja dengan kira2 sendiri dosisnya, (Dari dosis
yg dikasih dsa, berdasarkan berat badan)
tapi sekarang jadi mikir lagi... kalo kita gak aktif, berarti dsa bisa aja
ngasih kita obat2 yg gak or belum perlu diminum anak kita ya...
ih..serem...

btw, makasih banyak masukannya mbak lif and mbak boedoet, sangat
membantu...

yantie

             "Lif Rahayu"
             <[EMAIL PROTECTED]
             com>                                                       To
                                       balita-anda@balita-anda.com
             04/07/2008 11:16                                           cc

                                                                   Subject
             Please respond to         Re: [balita-anda] Nanya Obat Pilek
             [EMAIL PROTECTED]
                a-anda.com

mbak Yantie,

Pileknya dah berapa lama, mbak? berapa hari? Kalau masih ASI, obatnya ASI
dan banyakin minum air dan jeruk. Sering2 dijemur matahari pagi, tar
bersin2
terus pileknya keluar,
Setahu saya, Alco gak boleh untuk anak di bawah 2 tahun.
Pilek sembuh dengan sendirinya koq, kan virus penyebabnya. Gak demam kan?

mama Nayma