Wah..boleh bagi donk nomor penyalurnya..

Karena muahal banget makanya aku rada2x shock..gajinya kayak ADM saya yang
sudah 3 tahun kerja. Mnrt pengakuan tuh agent, si BS ini udah pengalaman 7
tahun (udah pernah pegang baby, balita and orang tua).
Pernah punya pengalaman pakai agent2x yang ada di tabloid Nova ngak ?