To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, July 29, 2008 9:37 AM
Subject: Re: [balita-anda] ~ TANYA BABY SITER ~

Wah..boleh bagi donk nomor penyalurnya..

Karena muahal banget makanya aku rada2x shock..gajinya kayak ADM saya yang
sudah 3 tahun kerja. Mnrt pengakuan tuh agent, si BS ini udah pengalaman 7
tahun (udah pernah pegang baby, balita and orang tua).
Pernah punya pengalaman pakai agent2x yang ada di tabloid Nova ngak ?