To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, July 29, 2008 9:27 AM
Subject: [balita-anda] ~ TANYA BABY SITER ~

Hallo Parents,

Mau bertanya-tanya mengenai baby siter nich...
Sekarang standard gajinya berapa sih (untuk yang pengalaman) ?
Kemarin aku tanya, rata2x 1jt ke atas (paling murah 1,1jt), itu pun dengan syarat setelah 3 bulan naik (naik gajinya kira2x berapa persen yang pantes
?).
Apa kita mesti beliin dia baju suster juga ? Karena aku maunya doi pake baju
biasa saja, sebab anak saya takut kalau ngeliat baju suster. Kalau pakai
baju biasa kita mesti provide juga ?
Banyak yang bilang kalau di rumah ada pembantu dan BS biasanya mereka suka
bertengkar (BS merasa derajatnya lebih tinggi jadi si pembantu sering
disuruh2x), apa benar begitu ?
Tolong pencerahannya ya..maklum ngak pernah pakai BS..

thanks,
holly