kebetulan aku pakai BS & pembantu, mereka seumuran jd rukun2 aja tuh, saling
pengertian juga jd bisa saling bantu, yg penting dr awal masuk kita jelasin
tugas pokok mrk masing2 jd jgn smp BS juga suruh2 pembantu (BS ku sebelumnya jg
sering perintah2 pembantuku sebelumnya smp pembantu merasa keberatan dan
akhirnya keluar).BS sebelumnya namanya SITI NGAISAH, jd parent hati2 aja, dia
juga suka nelantarin anak & kl nyuapin anaknya di bekep smp ga isa gerak.
Aku ambil BS yg pemula, gj 650rb sdh termasuk cuti, emang sih awalnya ganti
pampers aja ga bisa smp sempet mo tuker tp syukurlah BS ku ini mau belajar wkt
aku kasih kesempatan dan aku liat emang dia rajin,mau bantu2 dapur juga kl
anaknya sdh tidur.
Kalo BS ku di rumah pake baju biasa, tp pas pergi2 br pakai seragam.setelah
3bln dpt jatah baju suster 2stel.

Kalo Bpk Miko tanya BS dgn gj 350rb pemula di penyalur mana?koq murah
amat?pembantu ku aja sdh 400rb lho...

> From: [EMAIL PROTECTED]> To: balita-anda@balita-anda.com> Date: Tue, 29 Jul
> 2008 09:35:08 +0700> Subject: Re: [balita-anda] ~ TANYA BABY SITER ~> > buset
> deh mba holly.. mahal amat segitu.. kalo pembantu dapat dua dgn gaji > 1
> jutaan... :))> > kemaren saya iseng2x tanya ke penyalur... kalo yg pemula
> (blom bisa apa2x) > gajinya 350 rb...> > > Miko Nasution> ----- Original
> Message ----- > From: "Holly Susilo" <[EMAIL PROTECTED]>> To:
> <balita-anda@balita-anda.com>> Sent: Tuesday, July 29, 2008 9:27 AM> Subject:
> [balita-anda] ~ TANYA BABY SITER ~> > > > Hallo Parents,> >> > Mau
> [...]
With Windows Live for mobile, your contacts travel with you.
http://www.windowslive.com/mobile/overview.html?ocid=TXT_TAGLM_WL_mobile_072008

Kirim email ke