Tengs ya jeng...
Selamet juga buat dirimu yg gi proses belajar 6 bln...juga selamet buat
semua mom's yg terus semangat mensarjana Asi kan anaknya :-)

hidup...ASI!

Sefty
 ”Sesuatu jadi sulit, kalau kita menganggapnya sulit. Sesuatu akan mudah,
kalau kita percaya itu mudah"

"Irma Sri Aryani" <[EMAIL PROTECTED]>
08/05/2008 12:08 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
RE: [balita-anda] alergi

Hebat nih Jeng Sefty, skripsinya dah mau lulus.
Selamat ya, besok Naura diwisuda :)

Irma - Ummi Rifky
Semoga bisa nyusul yah. Amiiin....