From: Tika [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, August 06, 2008 11:17 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Batita 1thn 7 bln blm bisa ngomong

Anak pertama ya mbak? dulu aku juga begitu...padahal semua normal..tapi
perasaan kok anakku bicaranya lama banget ya.

Aku sempet bawa terapi wicara...tapi itu juga gak lama, abis anaknya
males2an. Eh.....gak taunya giliran udah lancar ngomongnya cerewet
banget....jadi nyesel juga bolak-balik ke terapis...buang2 duit yang
sebenernya gak penting.

Sabar aja mbak...kalau semuanya udah dipastiin normal, mungkin memang
belum
waktunya aja lancar bicara. Nanti juga lancar sendiri kok....

-tika-