maaf saya gak komen ttg alergi sufornya ya...
cuma saran saya, coba deh pak hendra dorong istri agar asi ex, asi saja
hingga 6 bulan
asi PASTI cukup asal kita tau caranya...
saya yakin asi istri bapak gak cukup karena perasaan nyonya saja, atau
memang nonya belum tau cara mengoptimalkan asi :) semoga bukan karena gak
mau kasi asi ex ya :)

On 8/6/08, hendra <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> dicampur bu
> tapi nurut istri ga cukup

Intan Dima
http://muslimahjelita.multiply.com (jilbab dan busana cantik)