anaknya seumuran ma dd Ijaku.. dd Ija juga baru bisa ngomong2 dikit2 yg bisa
diartikan walo sbeneernya cerewet bangetttt....:-)
gpp kok asal bisa mengerti klo kita ajak bicara n bisa melaksanakan perintah
artinya 'telat ngomongnya' bukan krn masalah pendengaran...

ntar yaa ada artikel2 ttg perkembangan bicara  nihhh

Uci mamaKavin+Ija
http://oetjipop.multiply.com
S e m a r a n g

Dapatkan nama yang Anda sukai!