contoh lain investasi, Kayak jualan komputer dan assesoriesnya ya kang? :P

2008/8/7 Rahman-G <[EMAIL PROTECTED]>

> Kalo dibandingkan dengan deposito rasa nya masi menang asuransi krn
> asuransi
> merek investasikan kebanyakan di reksadana, obligasi.
> Kalo ikut cara anda mungkin lbh efektif dimana kita bisa punya proteksi dan
> punya juga investasi, tetapi kembali ke typical orang, ada yang mau cape2
> spt ini tetapi banyak juga yang ga mau cape, 1x bayar sudah cukup buat
> investasi dan proteksi dan tentu nya kepercayaan terhadap agen penjual.
>
> Tapi kalo buat saya investasi mendingan berusaha aja, usaha entah apa lah
> misalkan usaha bikn kue, jadi EO atau usaha2 lain

> [...]

Flexy: 021-70449090
dwiwahyono.blogspot.com : Personal blog
dwahyono.multiply.com : Personal blog
bukukami.multiply.com : Toko Buku Online
bilhaq.com : Toko Komputer Online
berandamuslim.com : Toko Perlengkapan Muslim Online
segalamacam.multiply.com : Toko Aneka Produk Online

Kirim email ke