Dear Mbak Wuwuh,

Saya walaupun udah nggak di Cibubur lagi, tetap cocok dengan dr. gigi di RS
Meilia.. yaitu ke dr. Ahmad Zulkifli..
Kalo gak salah sih dia ahli bedah mulut..
Tapi waktu itu suami sih cabut gigi biasa aja..
Enak dokternya ramah dan sabar, kalo ada yg takut dia bujukin pelan2.. Terus
komunikatif, mau ngejelasin detil apa yang terjadi dengan gigi kita, dampak
kalau kerusakan dibiarkan, dll dsb..

Sama anak2 juga oke.. Anak2 saya juga suka sama dokter ini.. Tapi setelah
ada dokter gigi anak, dah gak boleh ke dia lagi dey.. (sori rada gak
nyambung kalo yg ini ceritanya, heheh..)..

Btw mau operasinya operasi apa Mbak? Apa cabut geraham belakang yg miring
atau gimana?

--
Meu

.. bersyukur sepanjang waktu ..