KR bilang : "Kalo kita hanya proteksi saja, maka uang yang kita bayarkan tidak kembali. Kalo kita hanya investasi, kalo suatu sat ada apa-apa tidak ada proteksi nya". Saya faham itu. Tapi maksud saya , Peminat Asuransi harus tahu berapa selisih antara (misal) jika setoran premi customer disimpan dalam wujud deposito kemudian bunganya diperhitungkan dengan premi asuransi jiwa (proteksi). Jadi tetap ada unsur proteksi dan investasi sekaligus.

Dayat

----- Original Message ----- From: "Rahman-G" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>; <balita-anda@balita-anda.com>
Cc: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Wednesday, August 06, 2008 3:07 PM
Subject: RE: [ba_oot] Re: [balita-anda] TIPS MEMBELI ASURANSI.....

Sekarang ini orang ingin sesuatu yang fleksibel, maka nya unit link spt ini laku keras ... ini kembali ke typical indonesian people, dimana ada istilah
ga mau rugi dan maunya simple ;-)
Maka dibuatlah investasi+proteksi, krn kalo hanya proteksi saja orang merasa
rugi hanya mengeluarkan uang tanpa bisa menikmati hasil.

Kalo kita hanya proteksi saja, maka uang yang kita bayarkan tidak kembali
Kalo kita hanya investasi, kalo suatu sat ada apa-apa tidak ada proteksi nya

Warm Rgds,
Rahman Gunawan