-----Original Message-----
From: hidayat [mailto:[EMAIL PROTECTED]

KR bilang : "Kalo kita hanya proteksi saja, maka uang yang kita bayarkan
tidak kembali. Kalo kita hanya investasi, kalo suatu sat ada apa-apa tidak
ada proteksi nya". Saya faham itu. Tapi maksud saya , Peminat Asuransi harus

tahu berapa selisih antara (misal) jika setoran premi customer disimpan
dalam wujud deposito kemudian bunganya diperhitungkan dengan premi asuransi
jiwa (proteksi). Jadi tetap ada unsur proteksi dan investasi sekaligus.

Dayat