met gabung ya pak Victor...

dan terimakasih sharenya...

takaran untuk obat alami tadi bagaimana pak? krn yg sy tau jahe itu ga
baik bagi yg ada riwayat darah tinggi..
krn yg sakit ini ibunda saya..

Sefty
 ”Sesuatu jadi sulit, kalau kita menganggapnya sulit. Sesuatu akan mudah,
kalau kita percaya itu mudah"

"Victor Gabriel" <[EMAIL PROTECTED]>
08/15/2008 11:22 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] vetigo

saya baru nih ikut milist ini, istri saya baru hamil 2 bulan, jadi ikut
milist ini utk nambah ilmu agar bisa membantu istri sebisanya.

saya mau sharing sedikit mslh vertigo, krn istri saya menderita vertigo yg

sdh cukup lama sekitar 7 tahun. Klo dari pengalaman yg saya alami ada
beberapa penyebab terjadinya vertigo

1. Karena mslh psikis yaitu adanya kecemasan yg berlebihan, berpikir yg
terlalu berat, rasa takut (phobia) thd     sesuatu.
2. Krn mslh fisik, kecapean, istirahat yg kurang,  intinya penurunan
stamina
yg signifikan.
3. Gabungan keduanya (ini yg dialami istri saya).

selain itu migrain yg tidak segera ditangani dapat berkembang menjadi
vertigo.

untuk pengobatan vertigo yg saya dapat dari prof.hembing dgn menggunakan
lidah buaya yg di ambil airnya (utk mengobati pusingnya) dicampur air jahe

(utk mengurangi mualnya) tambahkan gula merah secukupnya diminum setiap
hari.

sedangkan utk obat dari dari dokter, istri saya memakai merislon (bisanya
pake resep dokter).

Vertigo merupakan penyakit yg berhubungan dg syaraf, jadi untuk
pencegahannya disarankan setiap pagi melakukan peregangan dg memutar leher

searah jarum jam dan berlawanan selama 5 menit secara sangat perlahan. ini

bertujuan agar syaraf leher kita tdk kaku.

cmiiw,
vertigo merupakan salah satu pemicu stroke. so please be careful.

Semoga membantu,
Keep healthy with OLAHRAGA teratur dan MAKANAN SEHAT.