Wadduhh...
yakin itu Vertigo..?? atau sakit kepala biasa tapi yang sangat....??

Setau saya yang namanya Vertigo itu kalo menyerang sampe ga bisa
bangun dan oanas dingin...

Dan biasanya tidak terlalu sering menyerang, kalaupun sering, berarti
paraah banget dong...

Karena baru bebeapa hari kemaren ibu saya kena Vertigo dan biasanya
penyebabkan antara Jantung, Darah Tinggi, kolesterol, atau ada masalah
sama pembuluh darah...

Nahhhh...
yakin itu Vertigo...???

--