Terimakasih sarannya pak Adhy..

Ibu saya 6 bulan yg lalu pernah dirawat di RS Melia cibubur krn Vetigo
ini, dan sdh dicek City Scan juga, hasilnya normal..
dan 3 bln yg lalu sempet kumat lagi waktu berlibur ke anaknya yg
dipalembang, dan sempet dirawat juga di RS palembang, menurut dr nya
kyknya krn osteoporosis...
dan sepertinya memang krn endapan kalsium didlm slh satu kanalis
semisirkularis didlm telinga bag dlm (seperti artikel dr medicastore td)

Itu dia pak..Ibunda tercinta jauh disebrang..anaknya banyak tapi semua dah
hidup masing2 en merantau semua...
diminta tinggal sama anak2nya..blm mau katanya betahan dikampung bnyk
sodara dan teman2...khususnya bokap, ga betah tinggal dikota katanya
sepi....
tadi dah aku minta mintol sodara disana anter ke dokter or manggil dokter
aja..
doakan sj nyokap cpet sembuh yaa...

Sefty
 ”Sesuatu jadi sulit, kalau kita menganggapnya sulit. Sesuatu akan mudah,
kalau kita percaya itu mudah"

"Adhy Syaefudin" <[EMAIL PROTECTED]>
08/15/2008 11:06 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] vetigo

Kalo saya sih mba..
cuma bisa usul nih...

lebih baik, di cek ajah ke rumah sakit..
karena kemarin ibu saya, walaupun serangan Vertigo yang kedua setelah
tahun lalu dan yang ini tidak terlalu parah, dokter langsung melakukan
cek semua kemungkinan yang saya bilang tadi, sampe terakhir kepalanya
di City Scan.

Dan kesimpulan terakhir, karena ibu saya punya penyakit jantung,
Vertigo nya di indikasikan di sebabkan oleh Penyumbatan pembuluh
darah,

Kalo preventive nya sih...
ga boleh cape, yah cape fisik, yah cape pikiran....

gitu ajah mba, moga ngebantu....

--
Best Regards
Adhy Syaefudin