To: <balita-anda@balita-anda.com>
Cc: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Friday, August 15, 2008 10:19 AM
Subject: Re: [balita-anda] vertigo

weleeeehhh serem bener tuh obat..nti pemakainya jd OD lagi..
yg kena nyokap sy mba, barusan nelpon nanya kabar, taunya kt ayah sy, ibu
sy lagi sakit vertigonya kumat en perutnya mual2 gitu,
dr kemarin belum bisa bangun krn klo gerak dikit mual en pusing tujuh
keliling gitu..
sy sarankan klo malam lampu dan semua elektronic dimatikan, istrirahat aja

(ya ialah wong ga bisa bangun) , makan yg lembut2 aja dulu krn kyknya
mualnya ini krn asam lambung or kena maag nya juga (nyokap ada riwayat
maag)...
sekitar 6 bulan yg lalu pernah dirawat krn vertigo ini...serkang kambuh
lagi...
kudu cek lagi deh obat2 yg dikonsumsi dulu ada..valium ini ga..duuuh ..

Sefty
”Sesuatu jadi sulit, kalau kita menganggapnya sulit. Sesuatu akan mudah,
kalau kita percaya itu mudah"

dianita anggraini <[EMAIL PROTECTED]>
08/15/2008 10:13 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] vetigo

saya juga 4 bulan yang lalu vertigo nya sering kambuh, penyebab nya itu
kayaknya karena terlalu sering di depan komputer, (secara kerjanya depan
kompi terus). solusinya ya setiap 20 menit githu alihin mata dari komputer
selama 3 menitan gitu, trus untuk pencegahan pertama ketika mulai terasa
pusing itu antimo, biasanya kalo baru2 terasa itu manjur lho pake antimo,
kalo saya udah kambuh vertigo nya obat nya itu sibelium, katanya seh itu
keras banget udah sekelas sama valium (jenis obat penenang hampir sama
dengan narkoba). mudah2an jangan sampe segitunya ya bu...

Regards,

hindari cahaya lampu (tidur dimatikan lampunya)

ada yg bisa share?

thx