Hmmm, saya rasa normal ya, soalnya dulu waktu saya usia 4-6 tahun, malah aku
seringnya ngobrol ama kambing, kadang sama pohon. Jadi aku anggep kambing,
ayam, pohon itu temen2ku, kebetulan baru punya adek pas usia 9 tahun.

Seiring dengan tambah besar, hilang koq kebiasaan itu. Kalau ragu ya bisa
aja dibawa ke dsa, tapi mesti yang bagus, tar kalo dsa jelek, malah
didiagnosa aneh2, padahal masih wajar.

On 1/12/09, lora amelia <lora_ame...@yahoo.com> wrote:

> Dear Smart Parents,
> Maaf kalau sebelumnya kekhawatiran saya ini terkesan berlebihan tapi ini
> cukup menggangu pikiran saya. Anak saya Najwa (4,5 th) suka sekali bercerita
> sendiri kadang2 kalau lagi sendiri dia pake semua jari tangan dan jari
> kakinya untuk cerita beberapa jari dia gerakan untuk bercerita seakaan semua
> jari itu bisa bicara yang pasti dia dengan bahasa dan suaranya seolahah
> semua jari ad orang yang ada dalam karakter ceritanya, yah walaupun
> ceritanya nya juga belum jelas alurnya seperti apa. Terus terang aku
> [...]

Kirim email ke