Mbak,

Vaksin yang tidak ada demamnya itu titer antibodnya lebih rendah walau masih
memenuhi syarat. Nah, yang DPT tidak panas itu yang gabung ama sama HiB,
namanya Infanrix-HiB, ada koq pertusisnya. Harganya memang lebih mahal 400an
ribu, belum dokternya.

Kalo mau lebih murah, yang dipisah aja, DPT biasa, HiB biasa, totalnya di
bawah 300 ribu. Tapi 2 kali nyuntik.....

Atau kalo mau tetep 1 kali suntikan bisa pake DPT-HiB yang panas, masih
demam, nama Tetract HiB lebih murah daripada Infanrix HiB.

Walaupun dak demam tapi gak bisa jaminan, kadang masih ada baby yang demam
juga abis dapet infanrix HiB.

Nay dulu dapet Infanrix HiB dan tidak demam.

Best regards,

mama Nayma

2009/1/22 <daisyprase...@evergreen-shipping.co.id>

> Dear BA,
>
> Temanku butuh informasi tentang bedanya vaksin DPT yg bikin anak agak demam
> & yg tidak demam
> (kalo nggak salah DPAT ya yg harganya lebih mahal).
> Apa benar vaksin yg tidak bikin anak demam tidak ada Pertusis nya?
> Kalo bener begitu rugi dong yg udah terlanjur pake vaksin tsb?
> Koq DSA saya nggak menjelaskan seperti ini ya?
> Mohon pencerahannya.

> menghubungi admin, email ke: balita-anda-ow...@balita-anda.com

Kirim email ke