bedanya...
vaksin dpt murah bgt.... bisa menyebabkan demam

vaksin dpat mahal... tetap ada pertusisnya... bedanya, dalam dpat, hanya
sebagian dari tubuh kuman pertusis yang diambil (makanya namanya DPaT (Pa:
Pertussis Acellular)...kemampuan melindungi tubuh sedikit dibawah dpt namun
masih dalam range melindunngi (alias efektif)...

--
Intan Dima
http://muslimahjelita.multiply.com (jilbab dan busana cantik)

Kirim email ke