________________________________
Dari: boedoet <boed...@gmail.com>
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Terkirim: Kamis, 22 Januari, 2009 13:20:11
Topik: Re: [balita-anda] tentang beda vaksin DPT

bedanya...
vaksin dpt murah bgt.... bisa menyebabkan demam

vaksin dpat mahal... tetap ada pertusisnya... bedanya, dalam dpat, hanya
sebagian dari tubuh kuman pertusis yang diambil (makanya namanya DPaT (Pa:
Pertussis Acellular)...kemampuan melindungi tubuh sedikit dibawah dpt namun
masih dalam range melindunngi (alias efektif)...

--
Intan Dima
http://muslimahjelita.multiply.com (jilbab dan busana cantik)

      Nikmati chatting lebih sering di blog dan situs web. Gunakan Wizard
Pembuat Pingbox Online. http://id.messenger.yahoo.com/pingbox/

Kirim email ke