From: hasnah tuti [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, November 05, 2003 2:52 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] bayi makan gorengan

Aku ada pertanyaan..

anakku usia 11 bulan, kemarin waktu aku berbuka puasa sama ikan mas goreng,
dia ngeliatin aja..... sambil tangannya berusaha mengambil, tadinya aku
larang, eh dianya malah nangis akhirnya aku kasih bagian putihnya. Ternyata
dia doyan banget lhoooo. Sama tempe goreng juga....sueneng sekaliiiiii.

Pertannyaanku apakah boleh anak seusia itu makan masakan yang digoreng, ada
triks khusus memberi menu yang digoreng, trus..kira2 menu untuk anak seusia
itu apa aja yach, selain bubur .

Tks

MSN Messenger with backgrounds, emoticons and more.
http://www.msnmessenger-download.com/tracking/cdp_customize