Aku ada pertanyaan..

anakku usia 11 bulan, kemarin waktu aku berbuka puasa sama ikan mas goreng, dia ngeliatin aja..... sambil tangannya berusaha mengambil, tadinya aku larang, eh dianya malah nangis akhirnya aku kasih bagian putihnya. Ternyata dia doyan banget lhoooo. Sama tempe goreng juga....sueneng sekaliiiiii.

Pertannyaanku apakah boleh anak seusia itu makan masakan yang digoreng, ada triks khusus memberi menu yang digoreng, trus..kira2 menu untuk anak seusia itu apa aja yach, selain bubur .

Tks

MSN Messenger with backgrounds, emoticons and more. http://www.msnmessenger-download.com/tracking/cdp_customize

Kirim parcel Lebaran, klik, http://www.indokado.com/parcel2003.html
Info balita, http://www.balita-anda.com