gak coba juga minyak canola tuh, mbak?

mama neal

  ----- Original Message -----
  From: Ade Novita
  To: [EMAIL PROTECTED]
  Sent: Wednesday, November 05, 2003 3:25 PM
  Subject: Re: [balita-anda] bayi makan gorengan

  mumpung lagi pada omongin gorengan.. aku mau tanya dong ada yg tau nggak
  minyak yg bagus buat goreng makanan anak?
  ada yg bilang minyak zaitun, wijen lebih bagus.. kalau iya ada yg tau
  mereknya nggak? trus dapetnya dimana?

  reva sih sekarang suka aku masakin gorengan pake blue band... kadang minyak
  juga sih... tapi ya nggak banyak

  tapi pernah baca kalau blueband tuh hewani, minyak kan nabati.

  nah aku pengennya pakai yg paling aman aja... bukan sekedar gaya atau mahal
  sih