From: hani [mailto:h...@sofrecom.co.id]
Sent: Tuesday, June 16, 2009 10:17 AM
To: balita-anda@balita-anda.com; ba_...@balita-anda.com
Subject: [ba_oot] Masih sedih, Maaf baru bisa email-an lagi

Hari jum'at 12 Juni , setelah subuh dan masih pake mukena masih teringat
saat mau baca surat yasin di kamar ibu, tapi tidak terlaksana, karena
suamiku bilang badan ibu sudah dingin dan kaku, padahal kamis malam aku
tidak sempat baca yasin di kamar ibu, pulang kantor, langsung tidur, dan
tidak ke kamr ibu, aku pikir nanti malam bangun lagi deh shalat dan
ngaji, tapi semua tidak terlaksana, aku kesiangn dan bangun kurang lebih
jam setengah empat pagi, tahajuud dan subuh.

Ibuku, Ibu Siti Zuhariyah,  telah berpulang, aku segera telepon dokter,
kebetulan tetangga, dan diperkirakan ibu telah meninggal dunia 1 jam
yang lalu (kurleb jam 4.25).

Ibu, maafkan aku, tidak mendampingi saat maut menjemput. Semoga ibu
diterima segala amalnya, diampuni segala dosanya, dan diberikan tempat
sebaik2nya di sisi Allah SWT.

Sekarang aku dah masuk kantor, tapi rasa kehilangan ibu mulai terasa,
sepi rasanya, apalagi aku anak ibu yang perempuan satu2nya, kakakku
dua2nya laki laki. Aku merasa sendiri, aku masih ingin punya ibu, tapi
ada yang lebih memiliki dan berkuasa atas segalanya.

Yang berdukacita
Hani

CONFIDENTIALITY
This e-mail message and any attachments thereto, is intended only for use by
the addressee(s) named herein and may contain legally privileged and/or
confidential information. If you are not the intended recipient of this e-mail
message, you are hereby notified that any dissemination, distribution or
copying of this e-mail message, and any attachments thereto, is strictly
prohibited.  If you have received this e-mail message in error, please
immediately notify the sender and permanently delete the original and any
copies of this email and any prints thereof.
ABSENT AN EXPRESS STATEMENT TO THE CONTRARY HEREINABOVE, THIS E-MAIL IS NOT
INTENDED AS A SUBSTITUTE FOR A WRITING.  Notwithstanding the Uniform Electronic
Transactions Act or the applicability of any other law of similar substance and
effect, absent an express statement to the contrary hereinabove, this e-mail
message its contents, and any attachments hereto are not intended to represent
an offer or acceptance to enter into a contract and are not otherwise intended
to bind the sender, Sanmina-SCI Corporation (or any of its subsidiaries), or
any other person or entity.

Kirim email ke