moms mau sharing n skalian minta advisenya donk..

3bulan yang lalu saya baru ambil BS untuk anak kedua disalah satu yayasan
babysiter di Surabaya..dan ini saya baru tau ternyata susternya berani ambil
barang. Tadi siang saya pulang makan BS anak pertama saya yang dah lama ikut
saya n sangat terpercaya nunjukin jepit rambut yang dia yakin banget punya
saya..dia blg dia taunya dari PRT di rumah (kebetulan saya tinggal ama mertua n
ipar)..PRT di rumah nemu barang itu ditas BS anak kedua saya dan mereka curiga
karena jepit rambut itu bukan barang murah so ngak mungkin punya BS saya dan
mereka memperlihatkan kepada BS anak pertama saya dan sangat tidak mungkin dia
di fitnah karena jepit rambut itu ada dirumah ibuku bukan dirumah saya (tiap
hari minggu saya dan anak2 berkumpul di rumah ibuku)..yang tiap hari minggu
kerumah ibu saya hanya BS2, anak2 dan saya..nah sekarang saya bingung moms gm
cara menangganinya, BS saya blum tau klo saya tau ttg kelakuannya n menurut
suami saya tdk usah diperpanjang takut dampaknya ke anak saya..saya sendiri
masih binggung harus bagaimana?apa saya diamkan aja atau saya tegur?please yah
mom sarannya..saya udah bingung aja klo memperkerjakan orang yang tdk jujur..

Looking for a new car this winter? Let us help with car news, reviews and more
http://a.ninemsn.com.au/b.aspx?URL=http%3A%2F%2Fsecure%2Dau%2Eimrworldwide%2Ecom%2Fcgi%2Dbin%2Fa%2Fci%5F450304%2Fet%5F2%2Fcg%5F801459%2Fpi%5F1004813%2Fai%5F859641&_t=762955845&_r=tig_OCT07&_m=EXT

Kirim email ke