From: "aryani gani" <arya...@hotmail.com>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, June 16, 2009 1:33 PM
Subject: [balita-anda] sharing tentang kelakuan babysitter

moms mau sharing n skalian minta advisenya donk..

3bulan yang lalu saya baru ambil BS untuk anak kedua disalah satu yayasan
babysiter di Surabaya..dan ini saya baru tau ternyata susternya berani ambil
barang. Tadi siang saya pulang makan BS anak pertama saya yang dah lama ikut
saya n sangat terpercaya nunjukin jepit rambut yang dia yakin banget punya
saya..dia blg dia taunya dari PRT di rumah (kebetulan saya tinggal ama
mertua n ipar)..PRT di rumah nemu barang itu ditas BS anak kedua saya dan
mereka curiga karena jepit rambut itu bukan barang murah so ngak mungkin
punya BS saya dan mereka memperlihatkan kepada BS anak pertama saya dan
sangat tidak mungkin dia di fitnah karena jepit rambut itu ada dirumah ibuku
bukan dirumah saya (tiap hari minggu saya dan anak2 berkumpul di rumah
ibuku)..yang tiap hari minggu kerumah ibu saya hanya BS2, anak2 dan
saya..nah sekarang saya bingung moms gm cara menangganinya, BS saya blum tau
klo saya tau ttg kelakuannya n menurut suami saya tdk usah diperpanjang
takut dampaknya ke anak saya..saya sendiri masih binggung harus
bagaimana?apa saya diamkan aja atau saya tegur?please yah mom sarannya..saya
udah bingung aja klo memperkerjakan orang yang tdk jujur..

Looking for a new car this winter? Let us help with car news, reviews and
more
http://a.ninemsn.com.au/b.aspx?URL=http%3A%2F%2Fsecure%2Dau%2Eimrworldwide%2
Ecom%2Fcgi%2Dbin%2Fa%2Fci%5F450304%2Fet%5F2%2Fcg%5F801459%2Fpi%5F1004813%2Fa
i%5F859641&_t=762955845&_r=tig_OCT07&_m=EXT