Makasih bgt ya Bu Davina atas infonya.. ^_^

Moms & dad ada yg punya info lain ga?

----- Original Message ----- From: "Davina Wiradijaya" <wiradij...@yahoo.com>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, June 18, 2009 3:10 PM
Subject: Re: [balita-anda] Butuh PRT

Kemaren itu ada summary nya dari Sis Fanny...ini aku copy paste ya :

Untuk pembantu diatas aku sudah dapet. Dari Penyalur
namanya:

Bu Titien (0815 944 6039), aku juga baru nyoba nih mudah2 an aja cocok. FYI
aja waktu aku kesana masih ada1 ibu - ibu lagi, mungkin parents ada yang
mengalami hal yang sama seperti aku bisa kontak ke Ibu Titien. Uang admin
500rb

Selain ke Ibu Titien, saya juga sempet ke penyalur Bu Rodiah (0815 1443
1276), di daerah tebet timur Raya. Waktu saya kesana dia masih ada stok 3
orang umur nya antara 15 - 20th an. Tapi karena masih pada muda - muda rata
- rata mereka takut kalo tempat kerjanya kejauhan. Uang admin 350rb

Sama satu lagi Ibu Mus (021 - 4713759), waktu saya telpon dia masih di
lampung dan minggu ini balik, jadi mungkin sekarang dia ada stok PRT. Uang
admin belum tanya.

Sekali lagi, aku cuma mo kasih summary dari hasil huntingku karena sapa tau berguna, cuma nanti nya saya gak jamin apakah PRT2 tersebut bagus ato ngga.

Semoga membantu!! :)

Regards
Davina
www.LittleHipo.com - Baju Anak Custom