Dear Moms,

Nggak cuma di Jakarta aja koq mbk,
di Semarang juga sama aja,
semua nggak tergantung yayasannya tapi untung2an dapat PRT n BS yg
bagus or not (berpulang pada niat msg2 orang yg mo nyari kerjaan).
Banyak yayasan yg menjanjikan uang adm sekian bisa dpt ganti berapa kali
orang kalo ga cocok, dst tp realitanya seringkali nggak diganti tuch...

Ada juga PRT yg kabur, meski di rumah ada yg ngawasi (kejadian teman
saya).
Maaf, nggak byk membantu..

Tks n Best Rgds

Re: [balita-anda] Butuh PRT

Davina Wiradijaya
to:
balita-anda
06/19/2009 11:37 AM

Please respond to balita-anda

Mbaaa...
Thanks input nya ya....
Oh gitu...ngeri juga ya ambil prt di yayasan jakarta?
Susah ya sekarang jadi PRT ato babysitter yang bisa dipercaya...
apalagi kalo dah sampe bawa kabur anak...wahhh...seremmm bangettt!!

Thanks ya mbak inputnya....

Regards
Davina
www.LittleHipo.com - Baju Anak Custom