Mba Davina, Mba Novtri,
saya cuma mo sharing pengalaman pribadi
hati2 ngambil PRT/Suster dari Bu Rodiah tebet, saya pernah ngambil, ga
cocok, dan dia ga mau gantiin orang/ uangnya, padahal di kontrak ada
perjanjain ganti orang sampai 3 kali, atau uang dikembalikan....

ini orangnnya ga sesuai janji, dan dia tidak segan2 ngomong kasar ama kita..
kapok deh pokoknya..
dan sama sekali ga di recommend ngambil PRT & suster dari dia..

rgrds,
Anna

On 6/18/09, Novtri <nov...@diamond.co.id> wrote:
> Makasih bgt ya Bu Davina atas infonya.. ^_^
>
> Moms & dad ada yg punya info lain ga?

>>> Davina