From: Selvy Natalia [mailto:selvy.nata...@pamapersada.com]
Sent: Friday, June 19, 2009 2:24 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Distributor Susu Formula

Dear Parents,

tanya donk, ada yang punya jalur khusus utk beli susu formula baby
keluaran Wyeth : Promil Gold (lanjutannya S26 Gold)?
secara aku kalau beli sebulan bisa 24kaleng yg 400gr..kalo di
supermarket
kan harganya satuan, kali aja ada yg punya jalur beli langsung ke
distributornya bisa dishare, jadi harganya lebih murah..
Japri juga boleh,takut mengganggu yang lain.

thanks ya

Regards,
Selvy