Salam kenal sebelumnya mba Selvy,

boleh sedikit share ya..Kebetulan aku dulu kerja di distributornya
Wyeth,setauku harga distributor tuh belum tentu murah ma harga
di luaran termasuk supermarket.Bahkan bisa lebih mahal harga distributor.Itu
dikarenakan ada beberapa outlet/supermarket tertentu
yg mengadakan pembelian dg sistem kontrak dg distributor/Wyeth dg nominal
tertentu yg tentunya dlm jmlh yg gedhe.Melalui kontrak itulah outlet tsb dpt
disc dan mereka dpt jual dg harga lbh miring dr pd distributor.Klo daerah
sby aq tau beberapa outlet tp klo jkt aq sama sekali buta,maklum baru aja
pindah.Tapi coba tlp ke distributornya aja mba  :)
Makasih moga bisa bermanfaat.

Salam,
NurA

Kirim email ke