Dear All

Anak saya umur 9 bulan, beratnya 9.5 kg - bulan lalu sakit pilek trus di
bawa ke dokter. Menurut dokter dia gejala asma dan musti diuap agar dahaknya
bisa keluar. singkat kata anak saya menjalani terapi uap sebanyak 6x sampai
sembuh.

Setalh sebulan kemudian / sekarang anak saya kambuh lagi asmanya (kalau
napas bunyi ngik). Yang ingin saya tanyakan dari pengalaman atau
sepengetahuan ibu dan bapak apakah ada cara lain untuk pengobatan agar anak
saya tidak di terapi uap atau pengobatan alternatifnya. Dan apakah effek
samping jika tidak mengikuti terapi uap

Mohon bantuannya, terimakasih

Papa Rizky

Kirim email ke