Mungkin kami hanya sharing dari pengalaman kami :
Kami dari keluarga yg secara genetik atau mempunyai* *penyakit turunan asma
Pada saat anak sy yg kedua lahir...sejak umurnya belum 24 jam mengalami gejala mirip asma
oleh dokter mewajibkan memberi asi eksklusif untuk meningkatkan antibodinya
Karena asi yang saya berikan hanya bisa bertahan 2 bulan akhirnya kami memberikan susu kaleng yang hipoalergenik seperti enfamil ha atau nan ha
susu yang hipoalergenik untuk menghindarkan bayi dari pencetus alergi
alhamdulillah anak saya sekarang 2,5 th dg berat 20 kg tidak mengalami asma...mudah2an kedepannya tidak terkena asma

--
Cintia Sari
Jl Nanas No 18 Komp Bumi Mekar Indramayu

Kirim email ke