From: Yuli Aja <yuli.aja...@gmail.com>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Sat, May 29, 2010 8:16:57 AM
Subject: [balita-anda] Anak 5 th blm lancar baca normal gak yah?

Dear all,

Anakku laki2, usia 5 th, sdh TK A. Dia kalo disuruh belajar susah
bgt.. Jd baca baru bs bbrp huruf, kalo nulis jg baru dikit. Kalo
berhitung agak mendingan. Sdh sampai pengurangan dgn hasil di bwh 20.

Normal gak yah??
Soalnya temennya yg usianya 3 bln lebih tua sdh bs baca lancar.
Gmn caranya spy anakku mau belajar teratur setiap hari.
Eyangnya udah ribut aja anakku blm bs baca, jd tambah pusing nih..
Mohon sharingnya ya teman.

Thx